Balige, 5 Juli 2024 – Dinas Sosial Kabupaten Toba melakukan pengantaran siswa bimbingan anak putus sekolah untuk mengikuti bimbingan sosial dan pelatihan keterampilan di UPTD Pelayanan Sosial Anak dan Remaja Tanjung Morawa.

Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 5 Juli 2024. Siswa yang diantar adalah anak-anak yang putus sekolah dan membutuhkan dukungan serta pelatihan untuk meningkatkan keterampilan mereka. Pengantaran dilakukan oleh tim dari Dinas Sosial Kabupaten Toba.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Toba, Drs. Lalo Hartono Simanjuntak, M.Si, menyatakan, “Kami berharap dengan mengikuti pelatihan ini, para siswa dapat memperoleh keterampilan baru yang akan membantu mereka dalam mencari peluang pekerjaan dan meningkatkan kualitas hidup mereka ke depan.”

Program bimbingan sosial dan pelatihan keterampilan di UPTD Pelayanan Sosial Anak dan Remaja Tanjung Morawa dirancang untuk memberikan dukungan kepada anak-anak putus sekolah agar mereka dapat kembali produktif dan mandiri. Dengan pelatihan yang diberikan, diharapkan para siswa dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan potensi dan keterampilan mereka.

Kegiatan ini juga mencerminkan komitmen pemerintah Kabupaten Toba dalam mendukung pendidikan dan pengembangan keterampilan bagi anak-anak yang membutuhkan, serta memastikan mereka mendapatkan akses yang memadai untuk mencapai keberhasilan di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *